Monday, February 26, 2018

Gunung Sumaco di Ekuador

Disiapkan untuk mendapatkan pendakian gunung berapi di Ekuador? The Sumaco Volcano sementara di Sumaco Capo-Galera Countrywide Park menunggu untuk diri sendiri! Melonjak di atas 3700 meter, gunung berapi yang mengesankan dikelilingi dengan tebal hutan hujan Amazon dan jurang menghantui.

Hal ini dapat hanya lima puluh kilometer sebelah timur dari Andes Gunung Seleksi dan dalam provinsi Napo barat negara itu. Situs ini Sumaco daerah terpencil dapat membuat sebuah halaman web jarang sering dikunjungi dan hasil dalam pelestarian luar biasa. Taman yang tinggal menangani sekitar 200,00 hektar atau lima ratus, 00 hektar lokasi lahan yang konsultan dari sekitar 8% pada Ekuador Amazon lokasi.

Mendaki ke Sumaco menjanjikan untuk menjadi sebuah petualangan hutan yang luar biasa. Sebelum Anda bahkan bisa ketinggian, mata Anda kemungkinan akan ditujukan terhadap keanggunan hutan lanskap tak tersentuh, penuh berbagai alam seperti monyet, trenggiling besar dan tapir. Jenis pesiar yang tak terlupakan hanya dapat berhak memuncak dengan mencapai puncak Sumaco ini.

Saat Anda sampai ke puncak dinilai dari rim Anda, Anda akan mencapai melihat kawah punah dan mengagumi tim pegunungan yang berselimut salju dari Cotopaxi, Antisana dan Cayambe di kejauhan. Ketika Anda melihat sekilas ke arah selatan dan timur, pemandangan intensif cekungan Amazon Anda memperkenalkan sendiri untuk kekaguman. Berkat naik dan turun trek sulit, dan medan hutan dan berlumpur, pendakian untuk puncak umumnya biasanya memakan waktu sekitar empat kali untuk mencapai. Kau harus secara fisik cocok juga mental audio yang menghasilkan sampai akhir.

Area entri satunya menuju Sumaco Volcano sering komunitas sekitar tiga ratus orang dan perempuan disebut sebagai Pacto Sumaco. Meskipun pengukuran yang kecil, kelompok ini benar joging inisiatif ekowisata berkelanjutan untuk melindungi harga budaya dan alam gunung berapi dan juga taman. Wilayah Sumaco ini telah dinyatakan sebagai Cagar Biosfer Dunia oleh UNESCO. Ada jasa penginapan sederhana beberapa di desa. Membayar sementara tercantum di sini menjamin Anda pengetahuan budaya yang bermanfaat.

Jalan ke gunung berapi Ekuador ini menuntut dan menawarkan beberapa ancaman asli. Itu tentu mengapa bisa wajib bahwa Anda menggunakan petunjuk lingkungan yang dapat membantu Anda mendapatkan Sumaco aman dan aman dan tepat waktu. Kebetulan, ada banyak panduan yang berada di Pacto Sumaco bersama dengan desa-desa lain bersama-sama Loreto Road, yang melintasi jalan dengan Tena-Quito Road. Diperkirakan biaya informasi sehari-hari adalah 38 USD, dan juga mencakup menggunakan tempat penampungan. Anda akan paling mungkin melakukan kenaikan yang memiliki sekelompok orang.

Setelah menjelajahi gunung berapi, merenungkan mencoba birdwatching! Setelah semua, Anda mungkin di Sumaco Park, salah satu dari beberapa tempat dengan jumlah yang optimal dari spesies ayam ke daerah mendarat sementara di planet ini. Pada kenyataannya, Anda akan menemukan sekitar 830 spesies yang mengisi Sixty Six persegi. Mil dari tanah. Jadi ada banyak kemungkinan untuk melihat sejumlah burung yang menarik dalam sekitar taman dan beberapa yang Anda tidak melihat di depan.

Sumaco Volcano hanya sekitar 30 kilometer dari kota Anda terkenal Tena. Anda dapat mempertahankan jasa mobil untuk mencapai gunung dari kota ini. Jika Anda berasal dari Quito, namun alternatif lain biasanya untuk mendapatkan bus dari terminal terrestre ke Coca. Anda mungkin berbicara dengan pengemudi jatuh Anda di Wawa Sumaco, dan dari sana, Anda dapat menggunakan pick up truk untuk membawa Anda ke pasti desa Pacto Sumaco dalam nilai tujuh USD.

No comments:

Post a Comment