Monday, February 26, 2018

Gunung Pine Yang Menakjubkan di Hutan Lindung Belize

Jika Anda hasrat beberapa kritis perjalanan ibu alam di Belize, maka Mountain Pine Ridge Forest Reserve hanya lokasi yang tepat untuk mengunjungi. Terletak di sebelah selatan San Ignacio, cadangan ini terdiri dari bukit-bukit, ngarai, padang rumput, hutan pinus, pegunungan dan sungai.

Orang berduyun-duyun ke Anda Mountain Pine Ridge untuk menerima diri dengan kehangatan ekstrim dari dataran rendah. Ini benar-benar adalah tempat yang tepat bagi orang-orang yang menikmati lingkungan alam yang tenang dan non-turis. Terlepas dari satu permukiman kecil di samping beberapa pondok-pondok wisata, wilayah ini benar-benar bebas dari segala macam tempat tinggal. Alasan lain mengapa Mountain Pine Ridge unik adalah karena itu benar-benar adalah pintu gerbang yang indah untuk Caracol, itu reruntuhan Maya terbesar di Belize.

Di antara daftar sungai kecil yang indah di daerah akan menjadi Rio Pada Kolam renang, yang benar-benar mengacu pada sungai Anda yang menyembur sebuah gua yang dikelilingi oleh batu-batu granit. Tempat ini lebih disukai untuk piknik musim panas dan berenang bebas stres dalam kolam yang dalam. Dalam hal Anda seperti Rio di kolam renang maka Anda pasti eqaully akan memuja tetangganya, air terjun Seribu Kaki (juga dikenal sebagai Hidden Valley Terjun). Berdiri pada 1600 kaki atau 488 meter, air terjun ini akan menjadi orang tertinggi di Central The usa - sehingga sulit untuk dilewatkan. Juga untuk menyelesaikan tur air terjun Anda, drop melalui luar biasa Hering Raja Falls. Tentu saja, Mountain Pine Ridge Forest Reserve diberkati dengan atraksi organik. Hanya putaran cadangan yang kapur dilubangi tempat misterius yang tinggal beberapa gua misterius, menunggu untuk mendapatkan dieksplorasi. Pada daftar program gua paling mudah diakses, yang memiliki berubah menjadi favorit di antara turis, akan menjadi Rio Frio Gua. Apabila anda ingin berwisata ke Pahawang dan menginginkan paket dan informasi tentang hotelnya, di sini terdapat paket dan informasi hotelnya, untuk harga hotel serta informasinya dapat di lihat di sini Paket Tour Wisata Pahawang Murah. paket dan informasi harga hotel ini akan memberikan petunjuk saat anda akan berwisata ke Pahawang. paket dan informasi ini juga di lengkapi dengan daftar hotel-hotel serta akomodasinya yang terjangkau, sehingga memberikan kenyamanan saat anda akan berwisata ke Pahawang.

Sayangnya, Mountain Pine Ridge Forest Reserve tidak benar-benar dapat diakses dengan cara transportasi masyarakat. Cara yang paling efektif untuk sampai ke sana adalah dengan mengendarai mobil sewaan, jika mungkin push roda empat sebagai dua rute ada yang pergi ke cadangan memerlukan mendaki lereng utara dari gunung. Dua mendapatkan jalan yang paling penting akan menjadi Cristo Rey Road dan juga Chiquibul Street, keduanya sama-sama yang kebetulan dari Freeway Barat. Bagian Hutan bertanggung jawab atas cadangan lengkap serta dalam mengembangkan jalur terbatas bagi pengunjung situs. Anda bisa menemukan markas dengan cadangan di Augustine / Douglas Silva. Dengan pertama Forest Station, Anda dapat dengan mudah melacak jejak Baldy Beacon, yang berakhir di seribu Toes dan Hering Raja Falls.

Anda perlu mendaftar di stasiun ini sebagai pengunjung pada cadangan. Hal ini dimungkinkan untuk juga mencari otorisasi untuk kamp di perkemahan standar yang dipilih. Tapi ini tentu tidak hanya pilihan penginapan Anda, karena ada sejumlah resor di dan di seluruh cadangan. Resort ini cenderung tidak hanya menyediakan penginapan nyaman tetap mereka juga sering melakukan keluar dari pintu untuk melakukan sesuatu seperti ini sebagai kuda menggunakan dan kayak. Beberapa pembaca memutuskan untuk melaksanakan perjalanan hari kerja untuk cadangan Anda dari kota Anda dari San Ignacio di tempatnya tersisa segera. Yang cukup dicapai karena tengah pengunjung Gunung Ridge terbuka sedini 08:00 dan tutup pukul 17:00. Dan apabila anda menginginkan sebuah jasa video shooting jogja, anda dapat melihat informasinya di sini Jasa Video Shooting Jogja.

Pilih perhatikan bahwa mungkin sulit untuk menerima dalam cadangan karena Anda dapat menemukan tidak banyak jalan raya. Selain mendaki, Anda dapat juga naik sepeda gunung untuk hanya eksplorasi lebih cepat. Cadangan mungkin akan sering dikunjungi hampir semua 12 bulan bulat, meskipun mengharapkan yang interval dari Juli hingga Februari umum dapat cukup direndam. September dan Oktober sering bulan terbasah.

No comments:

Post a Comment