Tuesday, November 14, 2017

Fakta Tentang Tarian di Meksiko

Meksiko biasanya negara besar dan budaya melimpah terdiri dari ekstra dari 31 negara. Setiap daerah ini merayakan adat regional dan cerita rakyat yang meningkatkan sejarah bersama yang lebih besar dan memungkinkan untuk ekspresi khusus seni. Dance, khususnya, umumnya melakukan fungsi yang signifikan di Meksiko sebelumnya dan ada kebutuhan yang kuat untuk melestarikan instruksi mungkin. Beberapa fasilitas pendidikan masyarakat umum memberikan tarian etnis sebagai bagian dari kurikulum mereka, dan kelompok-kelompok lokal melakukan tarian regional tepat dalam kostum rumit untuk mendidik Meksiko dan seterusnya.

Sejarah
Dance rekor di Meksiko dengan cara kembali ke dalam suku-suku Aztec dan Maya adat mencapai ritual dan upacara peralihan. Kemudian, pada awal abad kelima belas, Eropa membawa lebih dari berbagai mereka tari dan memperkenalkan format ini mengingat bahwa waltz dan polka pada individu masyarakat.

Nationwide Dance
"Jarabe Tapatia," juga dikenal sebagai "The Mexican Hat Dance," diperhitungkan untuk menjadi tarian negeri Meksiko. Kehormatan ini diberikan sekitar tari tepat setelah terkenal balerina Rusia Anna Pavlova jatuh benar-benar seperti dengan semua koreografi dan tambahan untuk repertoar. Bergerak mencerminkan cerita pacaran untuk seorang pria mencoba untuk mendapatkan cinta dari wanita yang dicintainya.

Biasa
"La Bamba" berasal selama kota Jepang dari Veracruz. Lagu ini biasanya dimainkan dengan kecapi, dan penari don umumnya putih. Wanita accessorize kostum mereka memiliki penggemar, perhiasan dan jarang celemek hitam. Mereka mengenakan bunga lebih dari telinga masih tersisa mereka harus mereka menikah, ditambah tepat jika tunggal. Orang mengenakan kemeja guayabera normal, dengan aksen sabuk ungu dan syal. Pasangan ini sering memberikan gerak tari Anda dengan mencoba untuk mengikat sabuk pria itu tepat ke busur dengan kaki mereka.

Kompilasi budaya
Tarian di Leon di Area Nuevo mungkin menandakan koreografi dengan jumlah terbesar dari luar rumah mempengaruhi. Penduduk setempat memeluk model Eropa pada polka dan waltz, tetapi dirancang khusus mereka dengan memasukkan semangat signature terobosan dalam warisan mereka sendiri di dekat menuju Kami. Hasil akhirnya bisa menjadi campuran yang berapi-api dari teriakan agresif, menghentak dan berwarna cerah kostum.

Termotivasi oleh Nature
Tarian dilakukan di terkenal pantai berpasir negara wisata dari Guerrero memiliki rasa santai sangat jelas tambahan. Tarian meniru iguana pada dari terbaik orang reptil diidentifikasi di kawasan ini dengan tindakan kokoh dan halus. Orang-orang Yaqui hari dari Sonora juga menghormati hewan lingkungan dan pasokan bahan makanan penting, rusa. Penari bergerak dan melompat mirip dengan hewan dalam tarian yang tentu dianggap memberikan nasib baik dalam berburu.

No comments:

Post a Comment