Friday, October 27, 2017

Tujuan perjalanan solo terbaik

Kepulauan Galapagos secara efektif menonjol di antara kepulauan pulau yang paling menakjubkan di planet ini. Anda menyadari bahwa, kita menyadari itu, dan kura-kura raksasa itu pasti menyadari hal itu. Bagaimanapun, yang kurang dikenal adalah keadaan terbaik untuk mengunjungi Kepulauan Galapagos.

Apakah Galapagos panas di bulan Juni? Pada saat kapan saya bisa melihat penyu laut menetap? Pada saat kapan saya bisa melihat boobies berkaki biru di pulau Isabela dan Espanola? Berapa jumlah paus yang dibutuhkan untuk mengencangkan cahaya? Ini adalah pertanyaan setiap individu yang mengatur perjalanan ke Galapagos kemungkinan bertanya kepada diri mereka sendiri.

Voyaging sendiri tidak berarti Anda perlu bepergian sendiri. Yang menonjol di antara berbagai cara lain yang pernah saya temukan untuk menyelidiki sebuah negara di tengah dua tahun perjalanan solo saya adalah bergabung dalam sebuah pertemuan kunjungan. Voyaging solo dalam paket goa berkumpul menyiratkan terlepas dari Anda mendapatkan kesempatan untuk merasa seperti pemburu liar yang menyelidiki dunia (sejak Anda) namun Anda memiliki teman sementara, keamanan kunjungan mengelola dan, sesekali, biaya yang lebih tinggi seperti baik. Beberapa gol lebih unggul dari yang lainnya berkaitan dengan pelayaran solo. Dengan 60 negara dalam identifikasi saya, inilah enam yang saya pikir benar-benar muncul untuk pertunjukan voyager. Mengusung kawah Ngorongoro di ruang sekunder Land Rover, kamera di dekatnya, dengan singa di satu sisi dan rusa kutub di sisi lain adalah perselingkuhan yang sulit dikalahkan. Siapa saja yang memiliki cinta masa lalu atau tampilan Lion King akan mendapat dengungan karena melihat perkembangan batu di Serengeti mengatakan telah membangunkan Pride Rock. Dengan dua safaris utama di sini, Anda bisa melihat foto Big 5 yang terkenal.

Energi dan perhitungan paket wisata manali safari adalah pendekatan yang luar biasa untuk berkenalan dengan pelancong baik Anda - Anda tidak akan merasa seperti voyager kinerja lama. Kunjungan adalah pendekatan yang paling murah untuk mendapatkan pemahaman terbaik. Selanjutnya, selalu menyenangkan untuk memiliki keamanan dan penegasan sebuah organisasi yang dapat dipercaya saat Anda berada di tengah Serengeti yang diliputi oleh singa, badak dan gajah, benar.

Filipina adalah tempat yang luar biasa untuk bepergian sendiri. Kemungkinan bangsa ramah yang pernah saya kunjungi - orang-orang lokal benar-benar menyeringai pada Anda saat mendekati hari Anda. Cara bahasa Inggris adalah salah satu dialek resmi di sini berarti Anda pasti bisa mengejar ketinggalan dengan kunjungan juga. Setelah lama berkencan dengan Asia tanpa kemampuan diskusi, itu sangat jarang terjadi.

Terdiri dari 7.107 pulau, Filipina bukanlah tempat yang paling mudah untuk berkeliling. Jika Anda pada waktu yang tepat saat Anda mengatur, atau saat berada di sana, memesan kunjungan dapat menawarkan bantuan.

Tempat berkumpul seperti Siargao dan Boracay sangat luar biasa untuk bertemu dengan para penjelajah yang berbeda, sementara kota-kota yang lebih tenang seperti Bohol dan Coron menawarkan kesempatan ideal untuk berkenalan dengan masyarakat setempat juga.

Pada titik ketika individu meminta saya Paket Dubai saya yang paling dicintai bangsa, yang tidak kurang dari tiga kali setiap minggu, jawaban standar saya lebih sering daripada tidak 'Jepang'. Cinta jepang Hargai itu.


Dalam satu setengah bulan saya pergi ke Festival Es Otaru Sapporo dan Sapporo, dibakar selama dua minggu dengan menyelidiki sebanyak mungkin Tokyo, melihat para wanita muda Geisha di Kyoto, melihat robot, ruang, dikunjungi beberapa orang yang kurang dikenal. kota di transit ke utara ke pikiran meniup ski dan dicuci (dilucuti, seperti biasa) di onsens.

Banyak perjalanan saya di Jepang termasuk saya mencoba mengkoordinasikan gambar di panduan saya dengan yang ada di papan tanda, namun itu adalah pengalaman setiap orang. Saya memiliki ingatan yang begitu besar untuk menyelidiki Jepang sendiri - saya merasa benar-benar aman sepanjang waktu. Selain saat aku mengambil hidupku di palka yang mendorong diriku dari pegunungan Niseko, semua demi ski jelas.

Kursus Indocina adalah Paket Thailand yang patut dicoba dengan sengaja. Saya belum pernah ke Kamboja atau Laos, namun saya tahu beberapa individu yang pada awalnya menyerang pelayaran mengambil setelah kursus yang diinjak dengan baik. Vietnam melewati salah satu negara saya yang paling dicintai, dan ini merupakan tambahan pertama saya terjun ke Asia.

Sangat wajar bepergian ke Thailand, Vietnam, Kamboja dan Laos sendiri. Jika Anda berada di pinggir tentang perjalanan solo, seperempat rezeki yang luar biasa ini, penjelajah yang berbeda, tujuan religius, hal-hal keren yang harus dilakukan dan usaha sederhana adalah prolog yang mengagumkan ke dunia yang tak terbayangkan melewati area kerja Anda.

Baru-baru ini saya baru saja tiga bulan melakukan pelayaran sendirian di focal point Amerika Serikat, dari Texas, ke Louisiana, ke Alabama, Tennessee, Illinois dan menyelesaikan di Minnesota. Hal itu wajar dilakukan pada saat itu - namun butuh banyak pengaturan agar tetap berlari. Memilih penginapan, kursus, metode transportasi dan bahkan restoran pun sangat melemahkan, karena baru-baru ini ada sejumlah besar pilihan, dan selain itu tetap aman.

Ada sejumlah titik dingin yang cukup banyak untuk digunakan di Amerika Serikat, namun dengan perpisahan itu, sulit untuk menandai pasangan dalam waktu singkat. Saya akan meresepkan kesempatan untuk benar-benar menemukan setiap area, berlawanan dengan pembesaran. Anda bisa hanya backpedal.

No comments:

Post a Comment